Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Sabtu, 28 Mei 2011

download calculator

Dalam ilmu matematika, banyak sekali fungsi dan rumus yang cukup kompleks. sering ahli matematika juga kesulitan menyelesaikan perhitungan dengan fungsi dan rumus kompleks tersebut. Karena itu, dibutuhkan alat penghitung yang mudah digunakan.
tool yang dinamakan precision calculator ini mampu menyelesaikan persoalan fungsi matematika, fungsi statistika, bilangan prima, PI, matriks, dan bilangan kompleks. Tool ini mudah digunakan dan dipahami.
pengguna bisa mengatur presisi kalkulator ( contoh : 1.000 digit presisi). precision calculator juga dapat mendeteksi integral dan kode-kode, seperti commands if, goto,print, dan return. Di dalamnya juga ada fungsi cosinus, sinus, tangen, dan log. bagi mereka yang ingin memudahkan mengerjakan perhitungan dengan fungsi matematika yang cukup rumit tool ini akan menjadi solusi yang baik.
mau tool ini download disini

2 komentar:

erwanyusuf mengatakan...

calculator bhasa inggris kadada kah.....

azhar (ajay) mengatakan...

thanks gan udah mau mampir kesini,iya nnti saya carikn klo ada.

Posting Komentar