Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Senin, 23 Mei 2011

Service komputer atau laptop anda dengan aplikasi CC Cleaner

Komputer atau laptop kita kadang terasa berat dalam melakukan pembukaan atau menjalankan aplikasi, atau hardisk kita sudah mulai berat untuk menjalankan pengoperasiannya, mungkin dalam komputer atau laptop kita ada beberapa kesalahan sistem.
Kesalahan sitem ini bukan berarti harus membawa komputer atau laptop kita ke tempat service. jika mengalami masalah seperti tadi, kita bisa melakukannya sendiri dengan memperbaiki registry atau sistem yang ada. salah satu caranya dengan menggunakan REGISTRY CLEANER.
Salah satu aplikasi Registry cleaner yang dapat membuat sistem di komputer atau laptop
berjalan lebih baik lagi adalah CC cleaner. Aplikasi ini berukuran sangat ringan, tetapi hanya untuk komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi Windows. CC cleaner dapat dipercaya karena sudah digunakan di lebih dari 195 negara di dunia.
CC cleaner juga merupakan aplikasi Registry cleaner bersifat gratis tanpa mengeluarkan uang untuk membelinya.Dan hanya memiliki ukuran 2,960kb dan tentunya tidak membuat hardisk kita menjadi penuh. beberapa fitur yang menjadi andalan CC cleaner diantaranya adalah :
1. Cleaner
Cleaner berfungsi untuk menghapus segala macam bugs atau file-file yang tidak diperlukan lagi, setelah membuka aplikasi. dalam cleaner ada dua file yang kita bisa bersihkan dan perbaiki. yaitu pada windowsnya dan aplikasi lainnya seperti web broser, antivirus,dan penggunaan perangkat multi media seperti Adobe Flash dan lain-lainnya.
2. Registry Cleaner
inilah dia fitur yang mampu membersihkan sekaligus merapikan file pada windows di komputer atau laptop. klik "scan for issue", maka setelah itu akan ditampilkan file-file yang bermasalah pada regestry cleaner. jika prosesnya telah mencapai 100%,klik "fix selected issue." maka regestry pada windows yang sudah tidak terpakai sudah terhapus dan file-file sampah pada windows bisa dibersihkan. sangat mudah dan sederhana.
3. Fitur Tools pada CC Cleaner adalah fitur tambahan
kita bisa melakukan uninstall program dengan cepat dan bersih, tanpa meninggalkan file-file lainnya. Selain itu, ada tombol star up. kita bisa melakukan hal-hal yang terkait dengan start up dan melakukan setting sendiri. Ada pula fitur system restore untuk mengetahui hal apa saja yang sudah terjadi pada perangkat windows komputer atau laptop. dan yang terakhir fitur Drive wiper. kita bisa membersihkan sekaligus mendinginkan hardisk pada komputer atau laptop kita yang mulai panas karena terlalu sering digunakan.
dengan adanya aplikasi CC Cleaner ini, registry cleaner yang terdapat pada komputer atau laptop dapat kita cek. mulai file sampah sampai registry yang dapat menimbulkan masalah pada sistem.
selamat mencoba
mau aplikasinya download disini

2 komentar:

suhadinet mengatakan...

Sangat bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke tempat saya.

azhar (ajay) mengatakan...

iya sama2,terima kasih juga, udah mau mampir kesini.begini lah adanya tempat saya,harap maklum,masih pemula,hehe

Posting Komentar