Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Sabtu, 03 Maret 2012

Solusi Membeli Modem GSM atau CDMA

Assalamu'alaikum sobat blogger, lama saya tidak share ma sobat2 blogger, maklum saya sibuk dengan urusan skripsi, tapi itu semua tidak membuat saya lupa dengan sobat2 blogger. Ok, langsung aja disini saya mau share tentang Solusi Membeli Modem GSM atau CDMA. Saat ini berbagai macam tipe modem, seiring itu pula berbagai macam tipe iklannya, ada yang I hate lelet, ada juga modem murah bisa nonton tv. hehe hati-hati ya sobat termakan iklan. pada dasarnya modem itu sama aja tergantung wilayah atau tempat dimana kita berada, kalau jangkauan sinyal modem kita penuh dan tidak lemah insyAllah koneksi internetnya tidak lemot. kalau sudah menentukan sinyal apa yang kuat di wilayah kita, selanjutnya kita menentukan modem apa yang kita pilih GSM atau CDMA berdasarkan jangkauan yang terbaik di tempat sobat-sobat tinggal. kalau saya sih cendrung pilih CDMA/EVDO (Evolution-Data Optimized) karena sinyal bagus tapi jika sinyal itu jelek di tempat sobat lebih baik pilih GSM/3G.
kemudian selanjutnya kita lihat harga masing-masing operator GSM atau CDMA pilih paket UNLIMETED yang terjangkau, jika menggunakan volume base lebih cepat habis kuotanya  apalagi jika sobat-sobat suka download.
yang terakhir Kalau bisa pilih Modem yang bisa di ganti-ganti kartunya dengan operator-operator yang lain, supaya suatu saat jika ada promo tarif yang lebih murah bisa ganti kartu dan tidak perlu membeli modem baru. Namun modem saat ini hanya bisa satu jenis kartu baik CDMA saja atau GSM saja.
Pastikan bahwa kecepatan akses internet untuk modem yang anda beli sudah sesuai dengan apa yang tertulis di kotak modem misalnya 3,6 Mbps atau 7,2 Mbps. Sebenarnya kecepatan modem tergantung juga dari paket internet yang kita beli sesuai keinginan kita.
Semoga Bermanfaat !!!

3 komentar:

iezul mengatakan...

mantappppppp.....cuman GSM lebih mahal. salam kenal :D

azhar ok mengatakan...

ok,salam kenal, makasih udah mau mampir.

holiq mengatakan...

bener bgt mas ow beli tu kadang kecepatan modem di bawah dr yg tertera pd dus.y

Posting Komentar