Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Senin, 18 Juni 2012

Bagaimana Mengembalikan File yang Sudah Terhapus

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi sobat blogger, maaf saya lama neh tidak share sama sobat blogger, pasti kangen neeiiy sama saya (PeDe banget) hehe, Ok, langsung aja di sini saya mau share sama kalian tentang Bagaimana Cara Mengembalikan File yang sudah terhapus.
Sobat blogger sudah pernah ngalamin betapa kesalnya file yang penting bisa terhapus, mungkin atas ketidaksengajaan,atau iseng-iseng, pikir-pikir neh file mungkin tidak terpakai hapus aja deh...., eehhh tau-taunya terpakai di kemudian hari, pengen mengembalikannya tidak tau caranya. Tenang sobat blogger saya akan share Bagaimana Mengembalikan File yang sudah terhapus.
ketika sobat blogger klik "delete" untung menghapus file, itu sebenarnya file tersebut tidak benar-benar terhapus dalam arti normal. Maksudnya sobat cuma meletakkannya dalam Recycle Bin. File tersebut akan tetap berada di Recycle Bin. Jadi, sementara file tersebut masih di Recycle Bin sobat blogger masih bisa mengembalikannya. berikut langkah-langkahnya untuk mengembalikan file yang sudah terhapus, yang masih ada di Recycle Bin.
pertama, double klik folder Recycle Bin yang ada di desktop.
kedua, sobat harus ingat nama file yang sobat hapus.
ketiga, apabila sudah ketemu nama filenya klik kanan, lalu pilih restore. maka file tersebut akan kembali ke dalam folder yang semula. Selesai.
Apabila sobat masih belum menemukan asal folder semula sobat bisa melakukan "pencarian"
semoga bermanfaat !!! 

0 komentar:

Posting Komentar