Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Selasa, 08 November 2011

bagaimana menghiasi blog dengan daftar isi?


hai....teman-teman long not post the blog,,,hee (pke b.ing segala). sebelumnya saya mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA .... kali ini saya pengen share ma teman-teman tentang bagaimana menghiasi blog dengan daftar isi. blog kita adalah rumah kita, hee... kalau rumah kita di hiasi dengan bunga2 atau taman yang sejuk pasti orang suka berkunjung. sama halnya dengan blog kita, kalau dihiasi dengan hiasan yang indah orang juga suka mampir ke blog kita,seperti hiasan dengan daftar isi (tapi saya gak jamin klo orang suka mampir gara2 blog kita ada daftar isinya seperti punya saya,hee). ok langsung aja do langkah2nya dengan benar:
Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Masuk ke account blogger anda
2. Pilih tata letak/layout
3. Pilih tambah gadget
4. Pilih HTML/javascript.
5. Beri Judul Dafar isi atau judul sesuai dengan keinginan anda
5. copy paste kode di bawah ini



    <div style="overflow:auto;width:430px;height:120px;padding:10px;border:1px solid #eee"><script style="text/javascript" src="http://sites.google.com/site/barajajs/listofcontent/contents.js"></script><script src="http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
    </div>
perlu sobat ketehui:

namablog.blogspot.com : ganti dengan alamat blog sobat

width:430px : Ganti Lebar sesuai dengan yang sobat inginkan, sesuaikan dengan template

height:120px : Ganti tinggi nya sesuai dengan keinginan sobat


6. Kemudian save dan letakkan sesuai dengan keinginan sobat

0 komentar:

Posting Komentar