Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Minggu, 15 Mei 2011

cara menampilkan lirik lagu di winamp, aimp, dan media player

Lirik lagu yang tampil di winamp,aimp,media player, dengan aplikasi miny lyric. Mini lyric adalah aplikasi yang bisa menampilkan lirik lagu. ini cocok buat penggemar musik yang biasanya kalau dengar lagu mau nyanyi. Tapi gak tau liriknya? ini khusus buat kamu yang penggemar musik, lihat langsung di winamp,aimp, atau media player,kalian tidak perlu lagi mencari lirik lagu, tinggal mainkan lagu favorit kalian di winamp, aimp, atau media player lirik akan muncul secara otomatis. download aja aplikasinya DISINI . (klo gak punya RAR download aja disini karena aplikasinya berbentuk RAR). Selamat Mencoba....!!!

9 komentar:

Mif-mif Khairi mengatakan...

mantap...bos,makasih ya nanti ku mampir lg kesini

azhar (ajay) mengatakan...

ya sama2,makasih ya pak udah mau mampir.

Anonim mengatakan...

pass nya apaan

Qurra mengatakan...

makasih mas bro,, izin unduh nie mas bro,,

azhar (ajay) mengatakan...

ok, sedot aja,makasih juga udah mau mampir, untuk file rar download di http://www.ziddu.com/download/17151626/wrar393.exe.html

Unknown mengatakan...

Makasih

azhar (ajay) mengatakan...

iya sama2,makasih udah mau mampir kesini

Anonim mengatakan...

caranya nampilin di aimp3 gimana gan?

Unknown mengatakan...

bos nih gimana udah aq download minilyricks nya tapi ngak keluar lyric nya
tolong d bantu

Posting Komentar