Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Sabtu, 17 Desember 2011

Alasan Rahmad Darmawan Mundur Sebagai Pelatih timnas U-23


Lambaian tangan Rahmad Darmawan kepada rekan media sebagai perpisahan usai memberikan keterangan terkait pengunduran dirinya sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Kamis (15/12). Rengga Sancaya/detikcom
Rahmad Darmawan mengatakan ada dua alasan ia mundur sebagai pelatih timnas U-23. Alasan pertama karena tim asuhannya gagal menyumbangkan medali emas pada SEA Games 2011. Alasan kedua karena PSSI melarang pemain yang bermain di liga selain Liga Prima Indonesia (LPI) untuk masuk dalam timnas. Surat pengajuan pengunduran dirinya terhitung tanggal 12 Januari 2012.
Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar