Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Sabtu, 10 Desember 2011

kelebihan nokia X1-01


enjoy-free-solution-buat teman-teman blogger, satu lagi Nokia dikabarkan memperkenalkan ponsel low end bertipe musik beberapa waktu yang lalu. Kali ini Nokia X1-01 hadir sebagai saudara kembar sekaligus penerus dari pendahulunya, yakni X1-00.

Sebagai penerus dari pendahulunya, pastinya Nokia X1-01 memiliki kemiripan dari berbagai segi baik fitur maupun spesifikasinya. Misalnya sama-sama dilengkapi dengan speker yang lebih lebar sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih keras. Selain itu, baterai yang digunakan pada X1-01 juga sama dengan pendahulunya, yakni menggunakan baterai berkapistas 1320 mAh.
Mesikpun memiliki kemiripan,
bukan berarti tak ada perbedaan pada keduanya. Jika pendahulunya menggunakan satu SIM card saja, maka beda halnya dengan Nokia X1-01 yang telah dilengkapi dua kartu SIM card ini merupakan kelebihan nokia X1-01 ini guna memanjakan pengguna yang ingin memiliki dua kartu SIM GSM.

Harga Nokia X1-01
Ponsel yang sudah beredar di pasar ini akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, sekarang hanya sekitar Rp 375 ribuan tetapi saya baru beli untuk daerah Banjar masin sekitar 360rb an + microSd 2GB

Spesifikasi Nokia X1-01
- Jaringan : Dual GSM GSM 900 / 1800 MHz
- Dimensi : 112.2 x 47.3 x 16 mm
- Berat : 91.1 g
- Layar : TFT Colors, 128 x 160 pixels, 1.8 inches
- Numeric Keypad
- microSD up to 16GB
- Konektivitas : Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
- Battery : Standard battery, Li-Ion 1320 mAh
- MP3 Player
- FM Radio
- Games
- Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML
- Warna : Red, Dark Grey, Ocean Blue, Orange, White

2 komentar:

zul mengatakan...

okeee terimakasih infonya sobat :)

azhar (ajay) mengatakan...

ok bro...sama2,jangan jara lah datang kesini,hee

Posting Komentar