Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Jumat, 14 Oktober 2011

ESET smart secuirty mengamankan hidup online anda


Lindungi keluarga Anda dengan Internet suite yang lengkap keamanan ESET, dibangun di atas penghargaan pemenang antivirus antispyware dan mesin ThreatSense. Penyadapan proaktif kami teknologi heuristik dan menghilangkan dikenal dan muncul ancaman jam atau bahkan berhari-hari lebih cepat daripada produk bersaing. Dapatkan ESET Smart Security untuk perlindungan yang komprehensif.
Tune-in Perilaku dan Turn-on Kontrol

Parental Controls ESET melindungi anak-anak Anda dari konten web yang tidak pantas dengan memblokir akses ke situs-situs individu dan kategori situs yang telah ditetapkan, sedangkan pelatihan internet menyertai keamanan mengajarkan Anda dan seluruh keluarga Anda bagaimana untuk menghindari ancaman cyber, penipuan dan hacker.

Segarkan Pengalaman Online Anda

Dengan salah satu program yang terkecil ukuran file dari perangkat lunak keamanan Internet, antarmuka yang lebih intuitif dan sistem cerdas waspada, ESET menawarkan pengalaman, sederhana digital yang lebih mudah dikelola untuk Anda.
Berbagi percaya diri.
download ESET smart secuirity here

Tidak semua ancaman komputer datang melalui internet; Removable Media Kontrol melindungi Anda dari file yang berpotensi terinfeksi dipertukarkan melalui USB flash drive, CD dan DVD.
    Antivirus
    Antispyware
    Personal Firewall
    Antispam
    Parental Controls
    Internet Security Training
Sumber : http://www.eset.com/us/home/products/smart-security/

download ESET smart secuirity


0 komentar:

Posting Komentar