Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Senin, 03 Oktober 2011

dapat dolar gratis dari peoplestring


Apa itu PeopleString
PeopleString “Where You Own the Web” adalah pendekatan baru dalam kehidupan komunitas online. Bukan saja tetap memberikan pengalaman, kesenangan, kreativitas dan forum untuk ekspresikan diri kita, tapi PeopleString juga membagikan sebagian pendapatannya kepada para anggotanya. Yang terpenting, untuk bergabung dengan PeopleString hanya perlu Rp0 alias GRATIS..!!! Ini baru cara dapat uang dari internet yang mantap!

Apa saja yang ditawarkan oleh PeopleString
Selain fasilitas komunitas online dimana kamu bisa berbagi cerita, pengalaman, memperluas networking bahkan memerluas skala bisnismu, PeopleString juga menyediakan fasilitas Self-Destructing Email dan Email Tracking. PeopleString juga bertindak sebagai semacam portal. Kamu bisa mengakses berbagai layanan online email (Yahoo!Mail, Gmail, MSN atau AOL), Social Networks (Facebook, Twitter dan MySpace), tempat-tempat belanja online favoritmu (iTunes Stores, Amazon, dll).

Apa Manfaat Dengan Bergabung di PeopleString
1. PeopleString membagikan hampir 70% dari pendapatannya ke semua membernya. Hal ini berlaku sampai level ke-6 downlinemu.
2. Referral Fee. Setiap member baru bertambah melalui jaringanmu, kamu akan mendapatkan $0,5, yang akan dibayarkan bila referral tersebut sudah terkonfirmasi alamat rumahnya. Hmmm sweet… Apalagi mengajak bergabung teman-teman adalah sangat gampang, mengingat untuk bergabung dengan PeopleString tidak dipungut biaya alias FREE. Apa lagi cara dapat uang dari internet yang seenak ini?
3. Cash-back Shopping. Dapatkan cash-back dari online stores tempat kita berbelanja. Memang belum kita semua terbiasa memanfaatkan fasilitas ini.Tapi, hei tidak ada salahnya bukan.
4. Mailbox Cashbox. Ini juga cara mudah untuk dapatkan dollar dari PeopleString. Kamu akan menerima surat di alamat yang kita daftarkan di PeopleString. Dan kamu dibayar untuk itu. Jadi pastikan alamat yang terdaftar adalah alamat sebenarnya. No sweat!
5. The World’s Coolest Email. Lindungi privasimu dengan menggunakan fasilitas email dari PeopleString: Sefl-desctructing, non-printable, Tidak bisa diforward atau di-save, dan dapat dilacak aktivitasnya.


Berikut adalah cara mendaftar di peoplestring.com

Pada saat anda masuk ke situs peoplestring.com akan tampak seperti gambar ini. Pada sebelah kanan di bawah tempat log in, anda akan menemukan tempat untuk mendaftar (sign up). Lihat lingkaran merah pada gambar. Klik… SIGN UP NOW

Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman seperti yang tampak pada gambar bawah. Isikan username yang akan anda gunakan. Username ini juga akan menjadi ID pada link refferal anda. Jadi, pilih dengan hati-hati… karena username tidak bisa diubah lagi nantinya. Kalau sudah klik tombol di bawahnya.

Pilih “Free Account” atau “Enterpreneur Package” untuk kesempatan berpenghasilan lebih besar. :) tapi untuk yang gratis pilih free account aja

Setelah mengisi semua form dengan benar, lalu submit. Beberapa saat setelah anda men-submit, anda bisa langsung log-in menggunakan account anda.

Apa yang anda dapat dari Peoplestring?

Anda akan mendapatkan $ 0.03 langsung setelah anda mendaftar. Dan tambahan $ 1.50 pada saat anda selesai menjawab survey untuk pertama kali di “Mailbox-Cashbox”. Jadi total pertama anda akan menerima $ 1.53

Oya, survey pertama wajib dilakukan untuk mengetahui berapa banyak email & newsletter yang ingin anda terima setiap harinya.

Keuntungan lainnya, anda akan mendapatkan tambahan $ 0.50 setiap orang yang bergabung melalui referensi anda. Komisi group 20% direct refferal dan 6% untuk 5 level berikutnya (2-6) bagi “Enterpreneur Package”, sedangkan bagi “Free Member” akan mendapatkan 5% direct refferal dan 2% untuk 5 level berikutnya.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu? Segera bergabung dengan PeopleString, sebelum teman anda mengajak bergabung menjadi downline mereka, hehe.. Ingat, anda bisa mendapatkan $0,5 dari setiap member baru yang bergabung melalui link referral anda
gabung aja gratis kok, gak ada ruginya klik DISINI untuk mendaftar.
atau klik banner di bawah ini :



1 komentar:

holiq mengatakan...

kata.y gak byar dr luar usa,,,mending ikut zeek cb akses http://flagma.zeekrewards.com

Posting Komentar