Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Minggu, 30 Oktober 2011

Messi hat-trick, bawa Barca gusur Levante di puncak klasemen sementara

Barcelona - Barcelona kembali menang untuk menjadi puncak klasemen sementara. Menjamu Real Mallorca, Los Azulgrana menang 5-0 yang mana tiga gol di antaranya dicetak oleh Lionel Messi.

Barcelona menjamu Mallorca di Camp Nou, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB.pertandingan ini, tim tuan rumah tidak menurunkan dua pemain intinya seperti Xavi dan Andres Iniesta.

Meski demikian, Real Mallorca tidak menjadi penghalang berarti buat pasukan Josep Guardiola ini. Babak pertama saja, Barca sudah unggul tiga gol berkat hat-trick Messi di menit 13, 21 dan 30.

Babak kedua, pemain Isaac Cuenca mencetak gol perdananya di menit 50 dan pemain bek sayap Dani Alves melengkapi kemenangan timnya menjadi 5-0 di masa injury time.

Dengan hasil ini, Barcelona menggusur Levante untuk memuncaki klasemen dengan perolehan 24 poin hasil 10 kali bertanding. Sementara Mallorca turun ke peringkat 15 dengan mengemas sembilan poin.

Jalannya Pertandingan
Barcelona mengejutkan lawannya dengan serangan cepat setelah kickoff. Thiago Alcantara dari sepak pojok, bola disundul oleh Seydou Keita di tengah kotak dan bisa diselamatkan kiper Dudu Aouate.

Peluang emas dilewatkan oleh Mallorca. Diawali dengan umpan silang mendatar dari Pedro Bigas, Joao Victor yang lolos dari kawalan terlambat menyambut bola.

Barcelona dihadiahi penalti usai Victor melakukan hand ball di area terlarang. Lionel Messi maju sebagai eksektur dan kali ini dia berhasil menjalankan tugasnya. Barcelona 1, Mallorca 0.

Tim tuan rumah hampir saja menambah keunggulannya. David Villa lolos dari jebakan offside untuk menyambut bola umpan terobosan. Sayang, saat tinggal berhadapan dengan kiper tendangan Villa bisa diantisipasi.

Gol! Barcelona kini unggul 2-0. Dari sisi kanan, Isaac Cuenca mengirim umpan silang dan diterima Adriano sebelum mengoper bola kepada Messi untuk diteruskan menjadi gol.

Messi melengkapi golnya menjadi tiga. Menerima umpan panjang dari Dani Alves, Messi yang berada di tengah kotak dengan mudah menceploskan bola ke gawang Mallorca. Keunggulan Barca bertambah jadi 3-0.

Walau sudah unggul jauh, Barca belum berhenti menyerang. Di awal babak kedua, Cuenca mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan Adriano.

Messi kembali menebar ancaman dari sepakan keras tendangan bebas namun masih bisa ditepis untuk melahirkan sepak pojok.

Gerad Pique nyaris menambah keunggulan timnya dengan mengalahkan Aouate. Akan tetapi Chico yang berada di garis gawang mengamankan bola.

Menjelang pertandingan berakhir, Alves mencetak gol pamungkas Barcelona dengan tendangan dari luar kotak setelah menerima operan Messi yang diawali situasi set-piece.


Susunan Pemain
Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal (Gerard Pique 45'), Javier Mascherano, Adriano, Dani Alves, Sergio Busquets (Carles Puyol 54'), Seydou Keita, Thiago Alcantara, Isaac Cuenca, Lionel Messi, David Villa (Gerard Deulofeu 64')

Real Mallorca: Dudu Aouate, Ivan Ramis (Marti Crespi 45'), Chico, Pedro Bigas, Pablo Lopez, Jose Marti (Victor Casadesus 74'), Fernando Tissone, Joao Victor (Gianni Zuiverloon 45), Gonzalo Castro, Alvaro Candela, Emilio Nsue
sumber: detiksport(30/10/2011)

0 komentar:

Posting Komentar