Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Jumat, 28 Oktober 2011

sebelum hijrah ke Barca, Sanchez pernah menolak City


Barcelona - Status Alexis Sanchez sekarang adalah resmi pemain Barcelona. Tapi, sebelum resmi berbaju El Barca, Sanchez pernah menolak untuk dijual ke Manchester City.

pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo mengungkapkan "Penolakan Sanchez terhadap City tersebut pernah membuat kepergiannya dari Udinese berlangsung alot.

Apa masalahnya? Ternyata tawaran yang diajukan Manchester City jauh lebih besar dari Barca. Namun hal itu membuat Sanchez tidak mau dijual ke City karena hanya mau pindah ke Barcelona.

"Harga jualnya adalah 26 juta euro plus 11 juta euro secara bertahap," ujar Pozzo seperti dilansir ESPN Star.

"Dia hanya ingin pindah ke Barcelona dan karenanya negosiasi tidak berjalan dengan mudah."

"Ada juga tawaran dari Inggris dan jumlahnya lumayan lebih besar, yakni tawaran sebesar 45 juta euro dari Manchester City tepatnya," tukas Pozzo.

Sejak bergabung dengan Barca, Sanchez baru bermain sebanyak dua kali di La Liga. Kini, ia tengah beristirahat setelah mengalami cedera ketika melawan Villarreal September silam.

Sumber: Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar