Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di "enjoy-free-solution here" !!! Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak membutuhkan informasi. Dari jaman dulu hingga sekarang kebutuhan akan informasi tetap diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi tidak ada satu pun informasi itu yang gratis, informasi itu mahal, betapa mahalnya informasi. di sini "enjoy-free-solution here" akan memberikan informasi yang sangat berharga secara gratis.Selamat Menikmati Informasi yang saya berikan. Semoga bermanfat.

Jumat, 28 Oktober 2011

Cesc: Messi terlahir untuk menjadi pemenang

Barcelona - Lionel Messi telah absen mencetak gol di tiga pertandingan terakhir Barcelona di semua ajang. Menyebut rekannya terlahir untuk jadi pemenang, Cecs Fabregas percaya kalau 'Si Kutu' pasti akan kembali cetak gol.

Secara keseluruhan, Messi tampil bersama Blaugrana sepanjang musim ini masih sangat memuaskan. Dengan catatan 16 gol dan 10 assist dalam 15 kali penampilan ini jadi bukti ketajaman penyerang asal Argentina itu.

Namun, dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona, ketajaman Messi ah seakan sirna. Puncaknya terjadi saat Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti saat Blaugrana ditahan Sevila di kandangnya, Stadion Camp Nou.

Namun kondisi tersebut tak pantas membuat Cesc Fabregas hilang kepercayaan pada rekannya itu. Fabregas yakin bahwa Messi akan mampu mengembalikan sentuhannya yang menghilang di tiga pertandingan terakhir.

"Messi adalah yang terbaik dan terlahir untuk jadi pemenang," kata Fabregas pada Mundo Deportivo. "Messi selalu ingin mencetak gol, namun itu tidak dilakukannya di hari Rabu."

"Bagaimanapun juga, hal hebat mengenai sepak bola adalah bahwa pemain terbaik tidak membutuhkan waktu banyak untuk mendapatkan kembali kemampuannya," tambah Fabregas.

Terkait ketajaman Messi, Fabregas yakin kalau akhir pekan ini pesepakbola 24 tahun itu akan bisa kembali berkontribusi dengan gol-gol indahnya. Barca akan menjamu Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

"Di hari Sabtu (29/10) besok dia akan mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan jika dia yang terhebat," tutup pemain 24 tahun asal Spanyol itu.
Sumber :detiksport.com

2 komentar:

Villas umalas mengatakan...

Messi is the best player in the world.

azhar (ajay) mengatakan...

yes, he is the best from the best. hehe maksih udah mau mampir.

Posting Komentar